Baccarat Techniques and Strategies_Gambling app_Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand

Buat kamu yang mungkTTexas Hold'em Downloadexas HoTexas Hold'em Downloadld'em Downloadin belum kenal, Koes Hendratmo adalah salah satu artis senior di Tanah Air. Ia mulai merintis karier di industri hiburan pada tahun 1960-an. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi. Lagunya yang berjudul ‘Sansaro’ dan ‘Lambaian Bunga’ adalah salah dua karya yang ia ciptakan sebagai penyanyi.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Selamat jalan Koes Hendratmo, terima kasih atas karyamu selama ini. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Kabar duka datang dari artis senior Koes Hendratmo. Penyanyi dan presenter kuis legendaris “Berpacu Dalam Melodi” ini diketahui meninggal dunia pada Selasa,7 September 2021. Dilansir dari sejumlah media, Koes dikabarkan meninggal dunia di kediamannya. Sebelum tutup usia, pria berusia 79 tahun ini diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Kabar soal berpulangnya Koes Hendratmo diketahui lewat unggahan presenter sekaligus sahabat dekat Koes, Helmy Yahya. Lewat laman Instagram pribadinya, Helmy Yahya menyampaikan ucapan duka mendalam untuk mendiang Koes Hendratmo.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Koes Hendratmo adalah artis yang terkenal karena kemampuan public speaking-nya. Diketahui, Koes Hendratmo berprofesi sebagai penyanyi, voice actor, MC dan juga penulis lagu. Tentu saja kabar meninggalnya Koes Hendratmo jadi meninggalkan duka bagi masyarakat utamanya bagi para pelaku industri Tanah Air.

Nama Koes perlahan-lahan melejit setelah ia menjadi seorang pembawa acara. Ia dipercaya untuk memandu acara “Berpacu Dalam Melodi” yang fenomenal tersebut. Acara kuis tersebut memang terkenal di Indonesia, bahkan bisa bertahan sampai hari ini. Setelah menjadi pembawa acara tersebut, Koes kemudian didapuk untuk memandu acara “PESTA” dari TV Indosiar. Saat Koes bekerja di acara tersebut, “PESTA” dikenal sebagai acara televisi unggulan di Tanah Air.

Belakangan, banyak kabar kurang enak terdengar dari industri hiburan Tanah Air. Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan kontroversi dua figur publik, Coki Pardede dan juga Saipul Jamil. Di tengah kontroversi tersebut, ada kabar duka yang datang dari industri hiburan. Dikabarkan seorang artis senior yaitu Koes Hendratmo meninggal dunia. Kabar ini sontak membuat perhatian warganet terbagi.

Unggahan tersebut memperlihatkan potret mendiang lengkap dengan setelan jasnya. Mengiringi unggahan tersebut, Helmy Yahya menuliskan ucapan belasungkawa dan apresiasi pada sang presenter legendaris tersebut. “Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!,” tulis Helmy Yahya.

Editor