Best Baccarat Betting Method_365 Score Network_Sports_Gambling Handicap

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand

Kbet365 official websiteamu mungkin mengibet365 official websitebet365 official websitera kalau karat sama dengan ukuran berlian, padahal keduanya beda lo. Berat karat mengacu pada massa berlian, sedangkan potongan pada berlian lebih berpengaruh pada ukuran daripada karat. Berlian yang karatnya lebih tinggi dengan potongan buruk bisa tampak lebih kecil daripada berlian dengan karat yang kecil dengan potongan yang lebih baik.

Apa itu karat berlian? Karat berlian mengacu pada berat berlian. Karat sebagai pengukur berlian itu adalah massa satuan yang setara dengan 200 mg. Karat juga terkait dengan ukuran, namun berat dan ukuran karat tidaklah sama. Dua buah permata dengan bentuk dan berat yang sama bisa terlihat sangat berbeda bergantung pada potongannya.

Berat karat pada berlian tentu berpengaruh dengan harganya, tetapi karat bukanlah satu-satunya penentu harga. Jika berat karat tinggi, namun kejernihan dan warnanya tidak bagus, maka harganya pun bisa turun. Harga berlian akan meningkat sesuai dengan berat karat jika berlian itu lebih besar, lebih langka, dan lebih tinggi permintaannya.

Sebelum membeli cincin berlian, kita perlu mengetahui tentang 4C, yaitu cut atau potongan, color atau warna, clarity atau kejernihan, dan carat atau karat. Dari keempat hal itu, satu poin yang pertama harus kamu perhatikan adalah karat. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui bagaimana memilih karat berlian ya!

Banyak orang memilih cincin berlian untuk pernikahan atau pertunangan karena terkesan cantik, berkilau, dan tetap elegan.  Dengan harganya yang cukup tinggi, kita tentu tak boleh asal-asalan memilihnya. Sayangnya,  tak banyak yang mengetahui cara untuk memilih perhiasan satu ini. Sebenarnya, apa saja sih yang perlu diperhatikan?

Seberapa penting karat berlian  sebenarnya cukup objektif, tetapi hal yang sangat mempengaruhi karat pada berlian adalah harga batu permatanya. Jika kamu ingin memilih permata yang  besar, maka berat karat menjadi pertimbangan pertamamu. Jika kamu tidak begitu mempermasalahkan besarnya ukuran  permata itu, maka aspek lain bisa jadi lebih penting.

Berat tak sama dengan ukuran | Photo by Sabrinna Ringquist on Unsplash

Untuk membeli cincin berlian dengan harga yang lebih hemat, kamu tidak harus menjadikan berat karat sebagai pertimbangan utamanya. Mungkin sebelumnya kamu berpikir kalau semakin berat karatnya, maka cincin berlianmu akan semakin bagus. Padahal, yang lebih besar tidak berarti lebih baik lo. Jangan hanya mempertimbangan berat karatnya saja, tetapi kamu juga perlu mempertimbangkan 3C lainnya ya!

Tak hanya karat, kamu perlu memperhatikan 3C lainnya| Photo by Baylee Gramling on Unsplash

Potongan berlian sangat mempengaruhi ukuran | Photo by Deena Englard on Unsplash

Batu permata sangat mempengaruhi berat karat | Photo by Sabrinna Ringquist on Unsplash