Gambling rules_Baccarat odds_Baccarat table_Online betting_Football Handicap Rules

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand

Fred dBookmBookmaker websiteaker websitean George WeasBookmaker websiteley yang merupakan kakak dari Ron dan Ginny ini adalah saudara kembar yang usil dan jahil. Tapi meskipun kayak begitu, mereka nggak jahat kok. Kekompakan mereka ini mungkin bisa diperankan oleh aktor kembar Marcel dan Mischa Candrawinata. Pas banget nggak sih?

Pemeran dengan badan yang tinggi dan besar emang susah ditemukan di kalangan aktor Indonesia, tapi bukan berarti nggak ada ya. Pernah nonton Stand Up Comedy? Atau nonton Manusia Setengah Salmon? Nah, kamu pasti kenal Mo Sidik yang gembul ini ‘kan? Sepertinya dia pas untuk memerankan Hagrid. Tinggal dibrewokin sama digondrongin, jadi deh Hagrid versi Indonesia.

Nah, berhubung masih hangat-hangatnya film ini nih, sekalian mengenang cerita Harry Potter dan kawan-kawan, bagaimana kalau kita membayangkan apa jadinya jika film tentang dunia sihir ini diperankan oleh artis-artis Indonesia. Tapi ini lucu-lucuan doang loh ya, hihi. Kira-kira siapa aja sih pemeran Harry Potter kalau dilakoni sama artis Indonesia? Cekidot!

Tipikal Hermione yang cerdas dan gercep (gerak cepat) sepertinya pas diperankan oleh Cinta Laura. Gadis yang udah biasa main film layar lebar ini juga pernah memainkan karakter yang hampir mirip. Lihat aja tuh raut wajahnya, mungkin Cinta bisa jadi Hermione-nya Indonesia kali ya, hihi.

Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts yang satu ini memiliki karakter yang kalem tapi bijaksana. Karakter seperti ini sepertinya cocok dengan salah satu aktor senior Indonesia, Deddy Mizwar. Deddy yang sudah malang melintang di dunia perfilman ini mungkin bisa memerankan karakter Dumbledore dengan baik.

Ginny Weasley adalah tipikal gadis yang cenderung pemalu dan lembut hatinya. Peran ini tentu bisa dilakoni oleh Maudy Ayunda. Soalnya gadis cantik satu ini emang suka memerankan cewek tipikal seperti itu di beberapa film yang pernah dia bintangi.

Karakter Profesor McGonagall yang lebih mirip emak-emak nyinyir tapi bijak akan pas jika diperankan oleh Jajang C. Noer. Salah satu aktris senior Indonesia ini juga udah malang melintang di dunia perfilman Indonesia dalam peran-peran karakter bijaksana. Jadi karakter kayak Profesor McGonagall pasti bisa diperankan olehnya. Iya ‘kan?

Akhir-akhir ini penggemar Harry Potter atau Potterhead kembali dimanjakan dengan film prekuelnya yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them. Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang magizoologist terkenal bernama Newt Scamander ke New York untuk melakukan penelitian terkait makhluk-makhluk ajaib di dunia sihir beberapa dekade sebelum Harry Potter ada. Yups, kehadiran film ini emang jadi pengobat rindu bagi para penggemar film Harry Potter di seluruh dunia.

Luna Lovegood emang nggak hadir dari awal cerita Harry Potter. Tapi sejak dia hadir, perannya sangat berpengaruh. Luna adalah tipikal gadis yang aneh dan suka memakai aksesoris yang nggak lazim. Tapi meskipun seperti itu, dia sangat baik hati. Nah, peran ini sepertinya pas buat sosok semacam Chelsea Islan. Perawakannya juga nggak jauh berbeda.

Satu lagi nih aktris senior Indonesia yang bisa memerankan salah satu tokoh yang ada di Harry Potter. Meriam Belina sudah sehari-harinya ‘kan  memerankan karakter galak dan setengah gila seperti Bellatrix Lestrange. Kebayang dong gimana Meriam kalau ketawa kayak Bellatrix?

Kalau kamu suka Ganteng-Ganteng Serigala, kamu pasti tahu aktor yang satu ini. Rudi Kawilarang sepertinya pas untuk memerankan lakon Voldemort, musuh abadi Harry Potter. Mukanya yang antagonis, ditambah kepalanya yang botak memang pas banget buat meranin Voldemort.

Omar Daniel bisa dibilang pendatang baru di dunia perfilman Indonesia. Katanya sih akhir-akhir ini Omar mulai jadi dambaan kaum hawa. Soalnya Omar berperan di beberapa sinetron populer yang menghiasi layar kaca. Apalagi dengan perawakannya yang ganteng dan gondrong. Popularitasnya makin tinggi. Nah, kalau Harry Potter bakal difilmkan di Indonesia, mungkin Omar adalah orang yang paling cocok memerankannya.

Gimana guys? Kira-kira kalau Harry Potter versi Indonesia beneran ada, kamu setuju nggak artis-artis ini yang jadi pemerannya?

Siapa sih yang nggak kenal Ray Sahetapy? Aktor senior satu ini memang terkenal sama ciri khasnya yang galak. Jadi peran antagonis apapun cocok aja tuh dibawain sama Ray. Nah, sepertinya Ray juga cocok kalau melakoni peran sebagai Profesor Snape yang dingin. Bener nggak?

Ronald Weasley, atau Ron juga jadi salah satu peran sentral yang ada di tiap film Harry Potter. Tipenya yang sedikit ceroboh, tapi terkadang juga brilian mungkin cocok diperankan oleh aktor muda Kevin Julio. Cowok satu ini bisa memainkan karakter seperti itu. Apalagi wajahnya juga mendukung kok.

Draco Malfoy juga termasuk karakter antagonis yang ada di film Harry Potter. Dialah yang selalu menjadi halangan dan membuat Harry terjebak masalah. Mukanya yang antagonis seperti itu sepertinya cocok diperankan oleh Rizky Nazar. Mirip ‘kan?