Gambling to make money_Live Casino_Lottery betting platform_Know the rules of Texas Hold'em_Baccarat Techniques and Strategies

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand
hits. Cowok berkulit cokelat – sawo matang dan wajah yang manis digandrungi oleh banyak wanita. Kamu bisa tengok ketampanan Chico Jerikho yang selalu berhasil bikin banyak cewek melting nggak karuan. Uhuuuy!

Kredit featured image: www.indonesianfilmcenter.com dan showbiz.liputan6.com

Semenjak booming-nya K-Pop di Indonesia, standar ketampanan cowok Indonesia jadi bergeser. Cewek-cewek Indonesia jadi nge-fans berat sama cowok yang gayanya a la Korea. Baik outfit maupun gaya rambutnya. Ayo ngaku, siapa aja nih yang nge-fans sama Morgan Euy di awal kemunculannya?

Pada masa ini cowok yang punya badan atletis ala penjaga pantai Baywatch punya nilai lebih di mata cewek. Selain itu berhidung mancung dan rambut yang cenderung rapi. Kamu bisa menemukan sosok nyaris sempurna ini dalam diri Ongky Alexander. Yup, si Mas Boy! Pada masanya, Ongky adalah idaman banyak cewek Indonesia.

Saat ini mungkin standar ganteng cowok-cowok Indonesia adalah mereka yang punya rambut rapi, kulit cokelat, dan berwajah manis. Tapi tahu nggak sih, Guys? Kalau beberapa dekade ke belakang, cowok berambut keriting dan penampilan berantakan itu justru jadi rebutan. Standar ketampanan cowok berubah-ubah di setiap dekadenya. Nah, berikut ini nih rangkuman standar ganteng cowok Indonesia dari masa ke masa.

Kalau setahun kemarin, cowok berkumis (melengkung di ujung) dan berkacamata bisa dibilang tipe yang kekinian. Nggak jarang cowok-cowok yang tadinya nggak biasa manjangin kumis jadi berlomba-lomba untuk sengaja memanjangkannya. Biar kelihatan ganteng.. Hhehehe…

Pada masa ini cewek-cewek Indonesia lagi seneng-senengnya sama cowok yang rambut keriting dan agak sedikit gondrong. Bisa dibilang penampilannya juga sedikit berantakan. Namun, entah kenapa justru itu yang jadi daya tariknya. Tengoklah ketampanan Roy Marten di tahun 70’an yang tenar abis.

Biar kata belah tengah yang penting bisa bikin luluh hati wanita. via cdn.klimg.com

Sebagian kamu mungkin penasaran banget ya, seperti apa sih cowok yang dibilang ganteng di tahun 1960. Pada masa ini cowok-cowok tampil kece dengan potongan rambut yang pendek dan rapi. Pun dengan kumisnya yang rapi. Pada era ini, cowok yang berjas dan berdasi dipandang karismatik banget. Kamu bisa lihat kegantengan dari Bambang Irawan (Alm), seorang aktor besar yang udah berakting di puluhan film dan punya banyak penggemar.

Di era tahun 90’an belah tengah cukup nge-hits juga. Kamu nggak bisa nge-judge cowok yang bel-teng itu alay pada masa ini. Coba deh kamu tengok Anjasmara yang cukup terkenal banget pada tahun 90’an. Selain itu, masih nggak beda jauh dengan tahun 80’an, cowok yang yang punya postur atletis juga terbilang menawan.

Tahun 2000-an awal adalah eranya (lagi) cowok keriting dipandang unyu dan ngangenin. Siapa yang nggak kesengsem sama Nicholas Saputra dalam film ADDC? Setelahnya banyak banget cowok keriting yang jadi rebutan. Belum lagi tatapan mata yang tajam bikin mereka punya karisma yang tak terkalahkan.

Era mana nih yang menurutmu paling ganteng? Hehehe.. Tapi balik lagi ya, apalah artinya ganteng kalau tidak dibarengi dengan attitude yang baik. Setuju nggak nih?