Online Baccarat_Countries where online gambling is legal_Lottery website platform_Betting_Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand
ABC7 News, pasangan ini mengaMacau Baccarat Websiteku sempat takut banyak dibenci di hari pertama mereka resmi menjadi pasangan karena foto yang tersebar di internet ini. Namun mereka mengaku bahagia dan apa yang dilakukan pihak gereja adalah sebuah hal yang manis. Mereka juga menganggap foto ini merupakan hasil karya seni yang apik sekaligus sebuah fotografi pernikahan yang bernilai tinggi.

Namun ternyata momen ini tak lantas membuat pasangan pengantin atau keluarga menjadi buntu lo, justru ada saja kreativitas yang muncul selama ini. Mulai dari menikah dengan cara drive thru hingga yang terbaru adalah pesta pernikahan yang tetap didatangi tamu. Eits, jangan suuzon dulu! Simak yuk cerita selengkapnya!

Pasangan ini saat  ini sedang menunggu untuk menyelesaikan apartemennya dan berencana melakukan staycation sebagai alternatif bulan madu yang aman untuk sementara waktu.

“Yang terpenting adalah kamu sudah menemukan orang untuk bersama-sama menghabiskan waktu. Walaupun sulit namun kami hanya ingin mengawali kehidupan bersama.” Kata mereka kepada ABC7 News

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa selama darurat corona ini tak boleh ada orang terlalu banyak yang berkumpul sehingga yang bisa datang ke pemberkatan ini pun hanya keluarga yang sangat dekat, namun momen ini disiarkan juga agar teman-teman dan keluarga besar dapat melihat secara langsung. Tak hanya mereka, namun ternyata pernikahan juga bisa dilihat oleh anggota gereja.

Di balik pandemi ini ternyata tetap ada cinta yang tumbuh dan dirayakan di setiap sudut dunia walaupun caranya mungkin berbeda dari sebelumnya. Cara-cara unik dari pernikahan hingga pilihan untuk bulan madu di atas juga bisa lo kamu terapkan sebagai alternatif untuk resepsimu yang tertunda sementara.

Banyak acara pernikahan yang harus ditunda di masa darurat corona. Paling pol, pasangan hanya bisa menggelar akad atau pemberkatan tanpa resepsi sementara. Itupun tak banyak yang bisa mendampingi karena aturannya hanya boleh maksimal sepuluh orang saja yang ada di venue acara. Hal ini mungkin membuat pasangan pengantin jadi merasa sedih karena rencana harus buyar seketika, walaupun pada akhirnya hanya bisa pasrah dan ikhlas saja.

Melalui akun Facebooknya,  seorang fotografer bernama Vicens Forn mengunggah foto-foto pernikahan pasangan ini dan sudah dibagikan hingga puluhan ribu kali. Alasan viralnya foto ini adalah karena walaupun menikah di gereja yang kosong tapi ada banyak sekali tamu yang datang berupa foto-foto yang ditempel di bangku. Foto yang ada di sana merupakan foto jemaat gereja tersebut yang sengaja dipasang oleh pihak gereja.

Pasangan yang berasal dari San Fransisco ini telah bertunangan selama satu tahun dan akhirnya mantap untuk menikah tahun ini, namun mereka malah harus menghadapi pandemi. Meskipun demikian, akhirnya pasangan ini tetap menggelar pernikahannya di sebuah gereja bernama St. Ignatius, San Fransisco.