Aturan Menc「Lottery betting platform」uci Pakaian Menggunakan Tangan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand

BLottery betting platformaca juga: 6 Manfaat Baking Soda untuk Mencuci Pakaian 

JAKARTA, KOMPAS.com - MeLottery betting platformlottery betting platformncuci menggunakan mesin cuci meLottery betting platformrupakan metoLottery betting platformde pembersihan yang hemat energi dan waktu.

Baca juga: Tips Mencuci Pakaian agar Tidak Kusut Berlebih

Baca juga: Aturan Mencuci Pakaian Menggunakan Mesin Cuci agar Tidak Rusak 

Melansir dari Real Simple, Rabu (4/8/2021), ada beberapa aturan dasar yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat mencuci pakaian menggunakan tangan. 

Hal ini dilakukan agar pakaian tidak terkena lunturan dari pakaian lain yang mengalami pudar. Mulailah dengan mencuci pakaian berwarna terang terlebih dahulu, kemudian mencuci pakaian berwarna gelap. 

Menurut Boorstein, semakin lama merendam pakaian, semakin besar kemungkinan Anda  menyebabkan warna pakaian memudar atau mengubah ukurannya.

Namun, ada sebagian orang yang tetap menggunakan metode manual atau dengan tangan. Mencuci pakaian menggunakan tangan dianggap lebih bersih.

Steve Boorstein, pembawa acara radio nasional The Clothing Doctor dan penulis The Ultimate Guide to Shopping & Caring for Clothing, suhu terbaik untuk mencuci pakaian dengan tangan adalah sekitar 85 derajat Celsius, hangat saat disentuh. 

Sementara itu, mencuci dengan tangan, dibutuhkan sekitar lima menit. Untuk menyegarkan bahan halus yang sedikit kotor, Anda hanya perlu dua hingga tiga menit.

Memisahkan pakaian berwarna terang dan gelap merupakan aturan paling dasar untuk mencuci pakaian menggunakan tangan atau mesin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Air panas bisa membuat warna pakaian luntur, tetapi air dingin tidak menghilangkan noda secara efektif. Meski demikian, air dingin lebih baik untuk mencegah pakaian menyusut atau luntur.  

Selain itu, lem dan hiasan seperti manik-manik dan kancing memiliki peluang lebih besar untuk rusak. Hal yang perlu diketahui, sekitar 98 persen kotoran keluar dalam dua menit pertama siklus mesin cuci. 

Baca juga: 8 Cara Menghemat Air Saat Mencuci Pakaian