6 Se「The most stable baccarat play」i Sapi Enak di Jakarta yang Punya Layanan Pesan Antar dan Ada di E

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand

Sambal yang tersedia seperti sambal kecombrang, sambal matah, sambal hijau, dan sambal bawang.

Kamu dapat menemukan setidaknya 6 restoran se'i sapi di Jakarta yang menyediakan layanan pesan antar maupun bisa pesan melalui e-commerce.

Berikut 6 layanan delivery dan takeaway di Jakarta untuk BBQ-an di rumah sepuasnya.

KOMPAS.com - Se’i adalah masakan khas Nusa Tenggara Timur yang bahan dasarnya daging babi. Namun, kini sudah banyak se'i sapi yang dapat kamu nikmati.

Uniknya, selain se’i, restoran ini juga menyediakan daging kambing bakar dengan aneka sambal. Semua variannya bisa kamu beli di Tokopedia: sekotaksapi.

Koka Sikka adalah gerai penjual se’i pertama di Pasar Santa. Selain paket se’i dengan nasi putih, ada juga menu platter se’i dengan porsi yang lebih besar.

Sekotak Sapi menyuguhkan se’i sapi dan ayam yang dilengkapi dengan aneka sambal. Ada sambal matah, sambil hijau, sambal geprek, dan ada juga se’i dengan saus lada hitam.

Sajian Sei Sapi Khas NTT.

Selain Pasar Santa, kamu juga bisa memesan se'i sapi dari gerai Koka Sikka yang terletak di kawasan Rawamangun menggunakan layanan pesan antar. Kamu bisa memesannya lewat Instagram: @kokasikka.

Se’i adalah daging asap yang memiliki aroma dan rasa khas, kerap dinikmati dengan berbagai sambal.

Seilera merupakan salah satu ‘pemain lama’ se’i di Jakarta dan sekitarnya. Di sini, setiap porsi se’i sapi disajikan dengan nasi jeruk dan aneka sambal.

Selain se’i sapi, gerai ini juga menyediakan se’i lidah sapi dan se’i ayam. Kamu bisa memesan sajian ini dengan memanfaatkan layanan pesan antar makanan lewat Instagram: @seisapikana.kelapagading.

Selain memesan se’i, kamu juga bisa membeli sambal lu’at Seilera yang rasanya mantap! Kamu bisa memesannya di Tokopedia: Seilera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 6 Rumah Makan Sei Sapi di Jakarta dan Tangerang, Ada Sei Kana