Resep Roti Sobek Kroasia, Pogacha yang Bahanny「Baccarat Skills Road List」a Sederhana

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan catur thailand

Bahan pogacha sangat muBaccaBaccarat Skills Road Listrat SkBaccarat Skills Road Listills Road Listdah ditemui di IndonesiaBaccarat Skills Road List, bisa jadi alternatif kamu membuat camilan untuk keluarga nonton Piala Euro 2020. Berikut resep pgacha dari The Spruce Eats

Baca juga: Resep Easy Milk Bread, Bahan Mudah dan Murah

3. Tukar tongkat mixer jadi tongkat ulir. Ulenih dengan kecepatan sedang-rendah sampai adonan elastis. Waktunya sekitar lima menit (tergantung mixer).

1. Panaskan susu dan tambahkan mentega. Biarkan dinginan hingga suhu suam-suam kuku. Tambahkan ragi dan gula pasir lalu aduk hingga larut.

Tekstur roti ini sedang, tidak terlalu keras atau terlalu lembek. Oleh karena itu, pogacha cocok disantap sebagai camilan atau disantap dengan keju dan daging jadi roti lapis.

4. Lumuri mangkuk besar dengan minyak. Masukkan adonan ke mangkuk tersebut dan lumuri minyak pada bagian atas adonan. Tutup dengan serbet, biarkan mengembang hingga dua kali lipat sekitar satu jam.

Cara membuat pogacha:

Baca juga: Resep Roti Tawar Panggang Kornet Mozzarella, Sandwich Super Simpel

6. Dengan menggunakan pisau tajam atau penggaris, sayat adonan dengan tanda X besar agar roti mudah disobek ketika matang.

KOMPAS.com - Pogacha adalah roti sobek khas Balkan (Eropa bagian Tenggara). Roti ini bisa ditemui di Kroasia, Serbia, Hungaria, bahkan Turki.

2. Masukkan tepung ke dalam mangkuk mixer dengan tongkat paddle. Tambahkan campuran susu, krim asam, minyak, telur, dan garam. Aduk rata.

Bahan:

7. Panggang adonan dengan suhu 90 derajat Celcius selama lebih kurang 1 jam. Jika sudah, dinginkan roti agar suhunya turun sebelum dipotong dan dinikmati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

5. Jika adonan sudah mengembang, pukul adonan agar kempis. Letakkan di loyang bulat yang sudah diolesi mentega dan kertas roti.

Baca juga: Resep Pommes Frites Khas Belgia, Kentang Goreng buat Nonton Euro 2020